Cafe di Cimahi Paling Hits dan Nyaman untuk Tempat Nongkrong

Cafe di Cimahi Paling Hits dan Nyaman untuk Tempat Nongkrong

Cimahi merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat. Kota ini banyak dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing, karena tempat wisatanya yang cukup populer seperti Taman Bunga Cihideung, Kampung Gajah dan Curug Malela. Maka tidak heran jika terdapat banyak café di Cimahi yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung.

Jika Anda tertarik untuk mengeksplor tempat wisata di Cimahi, maka jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat nongkrong yang paling keren. Di kota ini banyak café yang menghadirkan tema tematik, indah dan unik. Maka dari itu, cafe-café kekinian itu wajib di coba untuk melengkapi liburan Anda. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi link https://www.topijelajah.com.

Café di Cimahi Paling Hits dan Murah

1. Café Cabin Truck

Café Cabin Truck merupakan salah satu café yang belum lama berdiri, namun mengundang minat pengunjung baik warga lokal maupun para wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut. Pasalnya café ini memiliki konsep yang unik yaitu berupa “bengkel” truck yang dilengkapi dengan ornament truck pada bagian depan café hingga interiornya.

Café ini merupakan café yang paling enak dan nyaman di Cimahi dan wajib Anda coba, terutama bagi anak muda yang suka nongkrong bersama rekan-rekannya. Selain konsepnya yang unik, menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup menarik. Jika Anda penasaran, langsung saja mampir di Café Cabin Truck yang berda di Jalan Kolonel Masturi No. 128, Cipageran, Cimahi Utara.

2. Old Mill’s, Café Nuansa Cowboy

Old Mill’s merupakan salah satu cafe di Cimahi yang memiliki konsep old school cowboy bar, café ini di desain dengan didominasi kayu yang nyentrik. Bentuk café yang tidak terlalu besar, maka membuat para pengunjung merasa sedang di rumah sendiri.

Café ini menawarkan berbagai jenis menu yang membuat para pengunjungnya ketagihan, seperti Burger, Pizza dan nasi goreng spesial. Bagi wisatawan yang ingin mencicipi menu masakan Sunda, di café ini juga menyediakan, seperti Bala-Bala Rujak.

3. Keday Belly Boom

Keday Belly Boom merupakan café yang cukup terkenal di kota Cimahi. Café ini cukup shiny dibandingkan dengan tempat-tempat lain di sekelilingnya, hal itu menjadi salah satu ciri khas café sehingga memudahkan pengunjung untuk menemukannya. Karena café ini di desain dengan dilapisi kaca transparan dan lampu-lampu di dalam café yang terlihat jelas dari luar.

Maka dari itu, café ini disebut café yang benar-benar shiny atau terang benderang. Café ini perlu Anda coba, karena merupakan tempat yang pas banget untuk nongkrong bersama tema-teman. Selain memiliki lokasi yang luas, juga menawarkan menu makanan dan minuman yang menggugah selera dengan harga yang relative terjangkau.

4. Café Kupu-Kupu

Café kupu-kupu merupakan café yang cukup populer di Cimahi, selain instagramable café ini juga menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya tempatnya saja yang hits dan kekinian, namun varian menunya juga cocok banget untuk kalangan anak muda. Dengan uang Rp 15 ribu, Anda sudah bisa nongrong di café ini.

Di café ini Anda akan menemukan menu makanan khas Indonesia seperti Ayam Goreng Sambal Merapi, Nasi Goreng Ikan Teri, Nasi Timbel Komplit dan Udang Saus Mentega. Namun Bagi Anda yang menyukai menu internasional, maka Anda dapat memesan menu seperti Macaroni Panggang, Pad Thai, Dori Fish Steak dan masih banyak lagi, Selain itu, juga ada varian ramen dan menu desert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *