Cafe  di Medan untuk Budget Pas-pasan

Cafe di Medan untuk Budget Pas-pasan

Jaman sekarang nongkrong di cafe sudah menjadi suatu kebutuhan bagi anak muda. Tempat untuk nongkrong tersebut bisa menjadi tempat mengerjakan tugas, rapat, atau sekadar bercengkrama dengan teman-teman. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir akan tipisnya dompet karena anda bisa memilih cafe di Medan yang murah sekaligus enak.

Banyak sekali cafe di Medan yang unik dan murah yang mampu menyajikan harga makanan yang murah tetapi tetap nyaman dan enak untuk anda menghabiskan waktu disana. Tidak perlu khawatir karena telah dituliskan banyak rekomendasi yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk memilih tempat bersantai anda.

Rekomendasi Cafe di Medan yang Wajib Anda Kunjungi

Ada beberapa rekomendasi yang dapat anda gunakan sebagai refrensi untuk memilih tempat nongkrong di Medan. Cafe tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

1. Warung Kudeta

Jika anda berlokasi di Medan, maka tidak ada salahnya anda mencoba mengunjungi cafe satu ini. Tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Hang Tuah Nomor 9-13 Medan Polonia, Sumatra Utara. Tempat ini mampu menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang memiliki budget tipis. Hanya dengan harga makanan sekitar 20,000-an anda bisa nongkrong nyaman sekaligus murah disini selama 24 jam nonstop!

2. Warung Wakaka

Cafe yang beralamat di Adam Malik Nomor 36 bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin nongkrong seharga kantong mahasiswa. Pasalnya, di tempat yang sudah terkenal di seluruh Indonesia ini hanya merogoh kocek sekitar 20,000 saja. Disini anda bisa menikmati berbagai macam olahan dari Indomie, khususnya bagi anda pecinta mie khas Indonesia ini!

3. Elso Coffe

Anda tidak perlu khawatir akan mahalnya harga menu di coffee shop karena di Elso Coffe shop ini anda akan menemukan harga yang murah. Hanya berbekal sepuluh ribu rupiah saja anda bisa menikmati secangkir kopi di cafe ini. Selain tidak menguras dompet, tempatnya yang nyaman membuat nongkrong anda semakin betah! Lokasi cafe ini ada di Jalan Kapten Jumhana Gg. Empat, Sukaramai II.

4. Chapter One Cafe

Kapan lagi bisa menikmati cafe yang berkonsep western sekaligus berharga murah di Medan? tentunya hanya di Chapter One. Disini anda bisa menghabiskan akhir pekan anda tanpa perlu mengurangi budget bulanan anda untuk hal penting lainnya. Anda juga bisa memilih cafe yang berada pada Jalan Teuku Umar No. 10 ini sebagai tempat untuk merayakan hari penting anda.

5. M Avenue Cafe

Jika anda penggemar live music serta penampilan band, maka cafe ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Orang Medan patut berbangga diri memiliki cafe ini. Selain berbudget murah, cafe ini mampu menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap. Hanya dengan sekitar dua puluh ribu, anda akan dimanjakan oleh live music yang sering diadakan di M Avenue ini.

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Medan yang sebaiknya anda kunjungi. Tempat tersebut dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan atau waktu istirahat di sore hari. Semoga artikel ini dapat memberikan anda inspirasi untuk memilih cafe favorit anda.

Anda tidak perlu menghabiskan budget yang terlalu besar untuk nongkrong di cafe. Anda tetap bisa mendapatkan cafe yang nyaman sekaligus enak tetapi dengan harga yang murah. Banyak sekali pilihannya yang bisa anda temui di Medan. Bagi anda yang ingin melihat rekomendasi tempat-tempat menarik yang lainnya untuk dikunjungi, maka https://www.topijelajah.com adalah situs yang wajib anda kunjungi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *