Jangan Ngaku Anak Hits kalau Belum ke Cafe Sosmed Medan!

Jangan Ngaku Anak Hits kalau Belum ke Cafe Sosmed Medan!

Jaman sekarang, kebutuhan para kaula muda bukan hanya sekedar nongkrong atau makan. Rasanya tidak lengkap jika tidak mengunggah moment saat sedang diluar bersama teman. Maka dari itu, penting untuk menemukan tempat nongkrong yang menyajikan makanan enak, murah, dan tentunya instagramable. Jika hal tersebut yang anda cari, maka Cafe Sosmed Medan adalah jawabannya!

Lantas apa saja yang ditawarkan dari cafe yang memiliki nama unik ini? jawabannya adalah sebagai berikut!

Konsep Cafe Sosmed Medan yang Unik dan Menarik

Konsep yang digunakan cafe di medan yang keren dan murah ini cukup unik, yakni segala desain interior yang dipakai menggunakan konsep yang sesuai dengan namanya. Ada banyak hiasan-hiasan serta hal yang berhubungan sosial media di cafe ini. Mulai dari pajangan dinding berkonsep postingan instagram, snapchat, facebook, twitter, dan sosial media lainnya.

Tidak hanya itu, buku menu yang dibuat juga dikonsep seperti halaman instagram. Di cafe ini para konsumen akan dimanjakan secara totalitas dengan segala hal yang berbau sosial media. Inilah mengapa cafe ini sangat cocok untuk anak hits jaman sekarang!

Konsep yang disediakan oleh cafe sosmed ini sangat tepat bagi anda yang ingin menikmati tempat sekaligus hunting foto dan update sosial media. Banyak juga properti yang disediakan seperti contohnya boneka-boneka yang ada dengan berbagai ukuran.

Pilihan menu makanan yang beragam

Bukan hanya desain interiornya yang unik dan menarik, tentunya ragam makanan yang disediakan di buku menu pun sangat banyak. Beberapa menu makanan yang bisa anda temukan di Cafe Sosmed Medan ini antara lain adalah:

1. Nasi Tim Instagram Ayam Jamur

Makanan yang dibentuk menyerupai logo instagram yang terdahulu ini cocok bagi anda yang menyukai saus tiram. Mengapa demikian? karena tidak hanya jamur dan ayamnya yang dilumuri oleh saus tiram, tetapi begitu juga dengan nasinya. Menu seharga 27,000 ini dilengkapi pula dengan sambal teri kacang, sambal kentang pedas manis, mie puith, tauco, dan pelengkap lainnya. Sangat worth it untuk dibeli!

2. Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang

Menu selanjutnya adalah menu yang nasinya dibentuk dengan huruf F sebagai bentuk lambang facebook. Menu makanan ini wajib dicoba bagi anda yang kurang menyukai varian makanan yang aneh-aneh, karena apa yang disajikan adalah yang sehari-hari kita temui. Anda akan menemukan ayam rendang, sambal kentang goreng, serta telur balado diatasnya.

3. Mie Samyang Iblis Goreng

Bagi anda yang menyukai kuliner pedas, jangan khawatir karena anda akan menemukan menu yang satu ini disini. Dengan seharga 32,000 anda akan mendapatkan mie yang mampu membuat lidah anda bergoyang dikarenakan sensasi pedas yang ditimbulkannya!

Dan masih banyak lagi menu yang dapat anda temukan. Anda juga bisa melihat menu apa saja yang ditawarkan melalui instagram resminya yakni @sosmedcafe

Alamat

Anda dapat mengunjungi cafe yang bertajuk sosial media ini di Jalan Teuku Umar No. 3, Madras Hulu, Petisah Tengah, Kota Medan, Sumatera Utara. Cafe ini terletak tepat disebelah Kafe Resep Nenek Moyangku. Apabila anda tertarik mengunjungi cafe ini, sebaiknya anda mengunjunginya pada pukul 11 siang. Dan satu hal lagi, jangan datang lewat pukul 11 malam karena pada jam tersebut cafe ini tutup.

Bagi anda yang mengaku bagian dari anak hits, maka rasanya wajib untuk mengunjungi cafe yang satu ini. Semoga artikel ini bermanfaat, ya! Jangan lupa mengunjungi https://www.topijelajah.com untuk menemukan artikel yang menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *