5 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

5 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Setiap pria pasti memiliki wanita idaman. Tetapi sebagaian dari mereka sulit untuk mendapatkan wanita idamannya karena mungkin malu atau grogi dalam menyatakan perasaan.

Cara Mendapatkan Wanita Idaman
Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Nah kalian para pria dapat memberikan kata kata bijak atau gombal yang dapat meluluhkan hati wanita tersebut, seperti ”kamu punya peta gak sih? Soalnya aku selalu tersesat di matamu nih” atau anda dapat melakukan lima cara berikut dibawah ini.

5 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

  1. Jangan Terlalu Posesif

Anda bisa menunjukan bahwa anda tipikal pria perhatian tetapi jangan terlalu berlebihan yang akan mengakibatkan wanita idamanmu itu merasa risih. Beri dia kebebasan dan jangan terlalu sering anda menampakan diri, agara wanita idamanmu menebak-nebak sedang apa kamu, dimana, dengan siapa. Ketika anda tidak menampakan diri wanita tersebut akan merasa rindu.

  1. Berpenampilan Menarik

Kebanyakan wanita tertarik kepada seorang pria, ketika pertama kali melihat penampilan pria tersebut. Berpenampilan menarik ini merupakan point yang sangat penting, sebab wanita sangat senang melihat pria yang memakai baju rapih sehingga terlihat cool, rambut tidak terlihat berantakan, meskipun anda tidak bau wangi.

  1. Cari Tahu Kesukaannya

Anda harus mengetahui apa yang disukai oleh wanita idamanmu.Dengan anda mengetahui hal-hal yang disukainya, nantinya akan lebih mudah bagi anda untuk meluluhkan hati wanita itu dan akan mudah dalam mencari topik pembicaraan supaya lebih akrab. Selain itu, pasti wanita tersebut akan menyadari bahwa anda benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan hatinya.

  1. Jangan Terlalu Banyak Menilai Wanita

Jangan sekali-kali anda mebanding-bandingkan wanita idamanmu dengan wanita lain, apalagi membandingkannya dengan si EX atau mantan kekasihmu. Buat wanita tersebut merasa nyaman ketika ada di dekatmu, dan berikan dia perhatian yang tulus.

  1. Berikan Senyuman

Senyuman merupakan salah satu cara ampuh untuk menebarkan pesona anda. Dengan tersenyum, dia bisa menilai anda sebagai orang yang ramah dan sopan, alangkah baiknya jika anda juga bisa membuat wanita tersebut tersenyum juga dengan cara memberikan lelucon. Namun, jika memberikan lelucon, jangan sampai keterlaluan hingga menyinggung perasaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *