Harga Drone Eachine E58 RC

Harga Drone Eachine E58 RC

Bagi pemula, tentu tidak mudah menerbangkan sebuah drone. Untuk itu, dibutuhkan sebuah drone bagi pemula yang murah dan bisa untuk bahan percobaan.

Salah satu solusi yang bisa mengatasi masalah ini adalah munculnya drone jenis Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV. Pasalnya, tak hanya murah, drone jenis ini juga cocok digunakan untuk berlatih.

Meski murah drone ini terbilang hebat karena memiliki beberapa spesifikasi yang mumpuni. Lantas apa saja spesifikasi drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV dan berapa harganya?

Ulasan Singkat Drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV

Drone ini memiliki desain yang menyerupai Dji Mavic Pro. Bedanya, Drone Eachine E58 adalah versi murah sedangkan Dji Mavic merupakan drone dengan harga yang cukup mahal. Kendati demikian, Drone Eachine E58 tetap bisa jadi pilihan terutama bagi pemula, rekomended banget! Yuk kita ulas:

1. Desain

desain kamera drone
Tokopedia / Toko Yoonik / Rp 990.000

Untuk soal desain, drone ini memiliki ukuran 12,5 cm x 7,5 cm. Sedangkan untuk tinggi adalah 5 cm. Dari ukuran ini diketahui bahwa drone ini termasuk dalam kategori drone mini. Hal ini tentu memudahkan anda membawanya ke mana-mana.

Untuk mesinnya, drone ini memiliki fitur auto take off dan landing. Fitur ini tentu memudahkan para pemula yang baru saja belajar menerbangkan drone.

2. Kamera

ukuran kamera drone
Tokopedia / Toko Yoonik / Rp 990.000

Yang membedakan drone ini dan Dji Mavic Pro hanya terletak di bagian kamera. Drone Eachine E58 memiliki fasilitas kamera FPV 0,3 MP dan 2 MP.

Untuk pemula, drone dengan kapasitas kamera 0,3 MP mungkin bisa jadi pilihan terbaik. Untuk resolusinya, kamera drone ini memiliki resolusi sebesar 720P.

3. Ketinggian

Drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV termasuk drone yang tahan angin. Drone ini mampu menahan hembusan angin dan tetap stabil di atas udara.

Drone ini diketahui bisa terbang setinggi 30 meter dan sejauh 80 meter. Sedangkan untuk baterai, drone ini memiliki kapasitas 500 mAh dengan 3,7 Volt. Untuk lamanya terbang, drone ini bisa bertahan setidaknya 7 menit.

4. Harga

Drone ini terbilang murah daripada drone yang lain. Dengan fitur dan kapasitas yang mumpuni, harga yang diberikan pada drone ini termasuk sangat murah. Dan bagi pemula, harga ini tentu bisa dijangkau. Harga Drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV pun berbeda tergantung dengan spesifikasi kameranya.

Harganya yang murah juga membuat anda yang sedang belajar tidak akan takut drone akan jatuh. Untuk harga Drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV dengan kamera 0,3 MP, anda bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 700-900 ribuan.

Sedangkan untuk drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV dengan kamera 2 MP, anda bisa membelinya dengan harga di atas Rp 900 ribu.

5. Tips Menerbangkan bagi Pemula

Bagi pemula, ada beberapa tips menerbangkan drone yang bisa anda pelajari. Misalnya saat akan menerbangkan drone Eachine E58 RC Quadcopter RTF Wifi FPV yakni sebagai berikut :

  • Baca buku panduan dengan cermat
  • Kenali setiap bagian drone mulai dari fitur hingga fungsinya masing-masing
  • Pastikan baterai drone penuh atau bisa juga sediakan cadangan baterai
  • Cari lokasi yang cocok untuk berlatih, seperti tanah lapang dan berumput
  • Belajar menerbangkan drone dengan perlahan dan diulang-ulang gerakannya

Bagi Anda yang ingin melihat ulasan lain mengenai produk drone, kami menyarankan postingan ini –> drone terbaik.

Dari ulasan di atas, bisa anda pahami bahwa drone jenis ini termasuk jenis drone mini yang sangat bermanfaat terutama bagi pemula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *