harga mobil lamborghini termahal

Harga Mobil Lamborghini

Mobil Lamborghini dikenal sebagai kendaraan elit yang menyuguhkan tenaga dan torsi berkapasitas besar. Saking punya performa yang berbeda dari tiap kelasnya, Lamborghini pun dinobatkan sebagai mobil termahal dan berteknologi canggih di dunia.

Dengan harga yang sangat tinggi bahkan hampir mencapai ratusan miliar, pabriknya pun hanya memproduksi dalam jumlah terbatas. Hal tersebut sudah diperkirakan oleh perusahaan bahwa hanya segelintir orang yang tertarik dengan kendaraan sport buatannya. Lagi pula mahalnya komponen pembuatan juga menjadi segelintir alasan yang melatarbelakangi pembatasan produksi mobil ini.

Harga Mobil Lamborghini Termahal

Pada tahun 2012 hingga 2014, harga rata-rata mobil Lamborghini masih sampai pada belasan juta, tetapi makin ke sini nominal angkanya mulai berlipat ganda karena banyak inovasi dan pembaruan desain yang dilakukan oleh brand asal Jerman ini.

Lamborghini Aventador J

Menyusul keluaran Lamborghini Aventador yang sebelumnya, tipe Aventador J ini dilengkapi dengan capaian daya 700 Horsepower dan mode akselerasi 100/km jam dalam waktu 3 detik saja. Top speed-nya pun mencapai 330 km/jam dan pengguna bisa melesat bebas di atas lintas balap atau sirkuit.

Warna merah yang menyala dan sisi ergonomis begitu menggiurkan pembeli, membuat Lamborghini keluaran baru ini masih jadi impian banyak orang.

Dengan harga yang mencapai Rp37 miliar, hingga saat ini belum ada artis tanah air yang memiliki tipe terbaru dari Aventador ini.

Lamborghini Sesto Elemento

Tidak berbeda jauh dengan Aventador J, Sesto Elemento mewakili jiwa para pembalap yang tangguh dan gagah dengan warna hitam legamnya. Desain tajam dan futuristik benar-benar ditampilkan di tipe yang satu ini.

Ditinjau dari kemampuannya yang mencapai 570 horsepower dengan akselerasi 2.5 detik, Lamborghini Sesto Elemento dibanderol senilai Rp37 hingga Rp38 miliar jika Anda hendak membelinya.

Akan tetapi jika versi baru masih belum terjangkau, tentunya beli bekas atau rekondisi juga tidak salah. Hanya perlu menunggu waktu, uang terkumpul, dan perlahan mulai cari cara balik nama mobil, maka Lamborghini Sesto Elemento bisa jadi milik pribadi.

Lamborghini Egoista

Bagi mereka yang suka dengan tokoh superhero atau tertarik pada konsep militer, maka Lamborghini Egoista bisa mewakili kepribadian si pemilik. Menariknya nih, mobil tipe ini tidak memiliki pintu kanan maupun kiri, sehingga kalau mau masuk atau keluar harus melompat terlebih dulu.

Sebenarnya mahalnya Lamborghini Egoista yang mencapai Rp40 miliar bukan hanya terletak pada performa yang disuguhkan, tetapi juga desain beserta modifikasi rumit di dalamnya kian menaikkan nilai jualnya.

Lamborghini Egoista punya kecepatan hingga 350km/jam dan dibekali daya masimum 600 horsepower. Pantas saja harganya selangit ya?

Lamborghini Veneno

Dengan daya menyentuh angka hampir 800 Horsepower, Lamborgini Veneno menjadi runner-up di kalangan Lamborghini sebagai kendaraan beroda empat yang punya nilai jual sangat fantastis, yaitu Rp72 miliar rupiah.

Di dalam mobil ini, pihak perusahaan telah menyelipkan transmisi 7 percepatan semi otomatis yang bisa menghasilkan tenaga tinggi.

Untuk top speednya sendiri mencapaia 355 km/ jam dan ditambah mode akselerasi 100km/jam bisa menempuh perjalanan dalam waktu 2.8 detik.

Lamborghini Veneno Roadster

Inilah Lamborghini paling mahal di antara yang lain karena harga jualnya mencapai Rp75 miliar dan masih terus naik sampai saat ini.

Kenapa begitu mahal? Sebab, performa yang dibawa mobil ini memang tidak sembarangan. Dengan akselerasi 100 km/ jam bisa melesat kencang dalam waktu 3 detik saja. Udah gitu, kecepatannya bisa mencapai 355Km/jam.

Sebelum ketinggalan produksi, lebih baik membelinya sedari sekarang karena pihak pabrik hanya menyediakan sebanyak 9-10 unit saja.

Walaupun harga Lamborghini mahal, tetapi bagi Anda yang masih menggunakan mobil keluaran lama tentu bisa membuatnya tetap nyaman saat digunakan. Salah satu cara yang

bisa diusahakan adalah mencari tempat jual kasur mobil dan membelinya beberapa unit untuk dibawa saat bepergian jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *