HP Android dengan RAM 3GB

HP Android dengan RAM 3GB

HP Android kini hadir dengan berbagai ukuran RAM. Mulai dari 512 GB hingga 6 GB telah hadir di pasaran. Untuk anda yang hendak memiliki HP Android, tentunya hal ini menjadi salah satu pertimbangan anda.

RAM sebagai bagian dari hardware HP memiliki fungsi untuk menyimpan sistem operasi pada program aplikasi. Dengan RAM yang semakin besar maka HP anda bisa semakin multitasking. Namun, semakin besar RAM, maka harga HP pun akan semakin mahal. Bagi anda yang hanya memerlukan HP sebagai alat komunikasi, mungkin HP Android RAM 3 GB bisa cukup menyokong kebutuhan anda.

4 Pilihan HP Android RAM 3 GB

1. Xiaomi Redmi 5

Pilihan pertama HP Android RAM 3 GB jatuh pada Xiaomi Redmi 3. Dengan harga yang terjangkau, HP ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB. Daya yang dimiliki HP ini pun cukup besar yakni 3300 mAh, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan masa aktif HP.

Kemudian, HP ini memiliki layar 5,7 inci sehingga cukup besar dan nyaman ketika menikmati konten multimedia. Untuk kamera, standar seperti HP android lain, yakni kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP. HP ini di banderol dengan harga mulai dari 1,7 jutaan.

2. ASUS Zenfone Live L1

Pada pilihan kedua, jatuh pada ASUS Zenfone Live L1. Untuk level HP low entry, HP ini masih bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari. Performa HP ini didukung oleh kombinasi prosesor Snapdragon 425, GPU Adreno 308 dengan RAM 3 GB. Sehingga masih cukup bertenaga untuk menjalankan PUBG walau dengan setingan low.

Fitur yang dimiliki HP ini pun cukup menarik, ASUS Zenfone Live L1 berlayar full screen dengan ukuran 5.5 inch dengan rasio 18:9 dan resolusi 720 x 1440 pixel serta kerapatan ~293 ppi.

Kemudian, HP ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP. HP ini di banderol dengan harga mulai dari 1,6 jutaan.

3. Infinix Note 4 X572

HP ini telah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga anda dapat berkomunikasi dengan lancar. Untuk penggunaan sehari-hari, HP ini dapat diandalkan karena telah di sokong oleh prosesor MediaTek MTK 6753T dan grafi Mali T720. Untuk kamera, Infinix memasang sensor beresolusi 13MP di bagian belakang dan sensor 8MP untuk kamera depannya.

4. Advan G1

HP ini memiliki layar sebesar 5 inci dan disertai dengan resolusi HD. Hal paling menarik dari HP ini adalah Advan G1 telah menggunakan lensa Largan untuk mendukung sensor kamera depan yang berukuran 8 MP.

Kemudian pada performa HP, selain disokong oleh RAM 3 GB, HP ini juga memiliki internal sebesar 32 GB. Untuk prosesor yang digunakan adalah Mediatek MT8735P.

Ingin bermain game dengan suasana yang baru? Maka cobalah game mod apk dan dapati berbagai aplikasi game terbaru!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *