Kandungan dan Manfaat Susu Appeton Weight Gain

Kandungan dan Manfaat Susu Appeton Weight Gain

Tahukah Anda, ternyata banyak kasus dimana seseorang sulit untuk menaikkan berat badan untuk mencapai berat badan ideal. Apakah Anda salah satunya? Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menaikkan berat badan, mulai dari menambah jumlah kalori yang dimakan, berolahraga sampai mengkonsumsi susu penambah berat badan, salah satunya adalah susu Appeton Weight Gain. Sebagai susu penambah berat badan harga susu appeton memang tidak murah. Namun manfaat yang didapat setelah mengkonsumsi susu ini sangatlah besar.

Susu Appeton Weight Gain merupakan susu penambah kalori untuk membantu menaikkan berat badan agar dapat mencapai berat badan ideal dalam waktu singkat. Harga susu appeton yang cukup tinggi mampu diimbangi dengan hasilnya yang sudah banyak di rasakan oleh masyarakat luas selama ini.

Kandungan Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain mengandung protein untuk regenerasi sel tubuh, vitamin untuk nutrisi, mineral untuk melancarkan pencernaan dan penyerapan air serta L-Lysine untuk membantu pembentukan otot.

Manfaat Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain menambah nafsu makan dan menambah kalori dalam tubuh. Sehingga mampu meningkatkan berat badan yang hasilnya akan terlihat dalam kurun waktu 1 bulan. Susu ini memiliki dua varian rasa, yakni rasa cokelat dan vanila. Susu appeton weight gain dibagi menjadi dua jenis, yakni:

  1. Susu Appeton Weight Gain Child

Susu Appeton Weight Gain Child diperuntukkan untuk menambah berat badan anak-anak dalam rentang usia 3 tahun sampai 12 tahun yang memiliki berat badan di bawah rata-rata apabila dibandingkan dengan tinggi badannya. Aturan konsumsi susu untuk anak ini adalah:

  • Mencampurkan dua sendok makan susu ke dalam 30 mL air hangat, lalu aduk sampai larut.
  • Minum susu sebanyak tiga kali dalam sehari, sesudah sarapan, makan siang dan makan malam.
  1. Susu Appeton Weight Gain Adult

Susu Appeton Weight Gain Adult diperuntukkan untuk menambah berat badan usia diatas 13 tahun untuk mencapai berat badan ideal. Aturan konsumsi untuk susu dewasa ini adalah:

  • Mencampurkan empat sendok makan susu ke dalam 300 mL air hangat, lalu aduk hingga larut.
  • Minum susu sebanyak tiga kali dalam sehari, sesudah sarapan, makan siang dan makan malam.
  • Usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kalori tinggi, dan menambah intensitas olah raga dengan intensitas ringan.

Harga susu appeton tersebut berkisar antara Rp. 350.000,00 sampai Rp. 450.000,00 per 450 gram. Susu Appeton Weight Gain sendiri terbukti tidak menimbulkan efek samping apabila dikonsumsi sesuai dengan aturan yang telah diberikan. Bahkan susu ini juga dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes, karena susu ini tidak mengandung sukrosa dan glukosa yang mampu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *