coverage maybelline bb cushion

Maybelline BB Cushion

Setelah meluncurkan berbagai terobosan baru dengan produk kecantikannya, Maybelline juga tidak mau ketinggalan untuk merilis BB cushion.

Kemungkinan besar munculnya berbagai produk cushion Korea lah yang memicu Maybelline untuk turut serta menghadirkan coverage berwujud compact. Lalu apa bedanya brand asal New York ini dengan yang lain? Simak yuk review-nya!

Maybelline BB Cushion review

Maybelline BB Cushion merupakan salah satu produk dari maybelline yang berfungsi untuk meng-cover wajah supaya tampak segar dan natural.

Dalam satu BB cushion-nya, terkandung 60% moisturizing assence dan mineral sehingga menjaga kulit supaya tampak fresh dan lembab.

Sementara dari kemasannya, Maybelline BB Cushion ini bisa dibilang cukup sederhana saja karena pada wadahnya haya tertera merk, berat, kode produksi, dan sejenisnya.

Sedangkan ketika dibawa bepergian agak kurang nyaman karena terlalu besar ketika dipegang. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan membeli tas make up supaya lebih simpel.

Ya, pengemasannya tidak terlalu ramai sih, tapi sejauh ini cukup worth it.

Untuk super BB Cushion-nya saja, Maybelline menyisipkan SPF29/ PA+++ yang artinya cukup baik untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari, sehingga bisa juga diaplikasikan pada muka setiap hari saat beraktivitas di luar.

Selain itu, 4 keuntungan lainnya yang bisa kamu rasakan adalah:

1. Wajah tetap lembab meski coverage cukup tebal

Meski tingkat coverage-nya tinggi, wajah kamu akan tetap lembab dan tidak terlihat kering. Sebab, kandungan mineral dan essence di dalamnya bikin BB Cushion ini terlihat begitu aman digunakan buat beberapa jenis kulit, terutama kulit kering dan kusam.

Untuk menggunakan BB Cushion ini sendiri, kamu harus menekan sponge-nya secara lembut supaya krimnya merata ke seluruh permukaan muka, jadi tidak ada bagian yang lebih hitam atau berbeda warna.

Ditambah lagi, ukuran kaca yang besar akan memudahkan kamu saat merias wajah. Jadi, cukup lengkap bukan?

2. Mampu melindungi kulit dari sinar UV

Sinar UV yang menyengat kulit bisa menyebabkan kanker kulit dalam jangka waktu lama. Sementara dalam jangka pendek, beberapa orang mengalami alergi serta kemerahan pada wajah karena tidak tahan dengan panasnya.

Nah, mengaplikasikan Maybelline BB Cushion ini akan membuat muka tampak lebih cerah dan terawat karena mengandung SPF 29 seperti yang disebutkan di atas tadi.

Ditambah lagi, sebelum menggunakan BB cushion, kamu juga masih bisa memakai produk cream pemutih wajah tanpa harus takut melewatkannya karena akan menambah kandungan vitamin ke dalam kulit.

Namun harus diperhatikan lagi bahwa sebelum menggabungkan produk berbeda, ada baiknya uji coba sederhana dengan mengoleskan sedikit krim pemutih lalu di-cover pakai BB Cushion ini.

Seandainya tidak menimbulkan efek samping, maka kamu bisa melanjutkannya dan tetap bisa diaplikasikan ke seluruh wajah. Tapi kalau ada rasa gatal, panas, apalagi wajah justru tambah kusam maka cukup gunakan krim atau pilih BB Cushion-nya saja.

3. Punya coverage yang bagus

Maybelline BB Cushion ini bisa dikatakan menjadi produk natural dari Barat yang punya efek super pada wajah. Bahkan dibandingkan dengan foundation, tipe cushion ini lebih menyatu pada kulit dan teksturnya ringan.

4.Menyamarkan seluruh noda jerawat

Persis dengan April Skin alias produk cushion dari Korea Selatan, produk Maybelline yang satu ini bisa menyamarkan seluruh noda jerawat yang hitam maupun merah di wajah.

Jadi kamu nggak perlu khawatir kalau wajah terlihat kotor atau pun warnanya tidak merata.

Pastikan saat membeli produk Maybelline BB cushion disesuaikan dengan warna kulit. Misalnya saja kulit kamu agak gelap atau tanned, mak pilih shade 3 atau beige jadi tercovernya pun terlihat naturalis dan tidak medok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *