Mobil 4×4 Terbaik di Indonesia

Mobil 4×4 Terbaik di Indonesia

Sistem 4WD atau mobil 4×4 dikenal sebagai sistem yang mampu menerjang medan berat sehingga memiliki nama lain mobil ‘off-road’. Dengan sistem 4WD, pengendara mampu mengendalikan kemudi dengan sangat mudah dan juga dapat mengirit bahan bakar. Berikut ini adalah mobil 4×4 terbaik di Indonesia yang juga memiliki banyak peminat.

7 Mobil 4×4 Terbaik di Indonesia

  1. Mitsubishi Pajero Sport

Pajero Sport memiliki 5-7 kursi dengan sistem 4×4, sehingga membuat anda percaya diri dan semangat untuk berpertualang. Pajero juga didesain dengan unsur kemewahan, stylish, elegan dan dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih untuk melintasi off road. Performa Pajero Sport juga aerodinamis sehingga enak untuk kecepaan tinggi namun tetap irit bahan bakar.

  1. BMW X5

Sejak awal meluncur, BMW X5 adalah versi BMW yang fokus dengan sistem 4×4 dengan kualitasnya yang mengusung super mewah di bagian desain interiornya. BMW X5 memiliki handling yang nyaman dan tersedia dalam beberapa mesin, seperti 4 silinder diesel, 6 silinder diesel dan petrol V8. Mobil ini memiliki akselerasi yang sangat baik, irit bahan bakan dan nilai HP sekitar 227.

  1. Toyota Fortuner

Fortuner meluncur di tahun 2014 dengan sistem 4WD atau 4×4 yang tangguh, sehingga model SUV ini memiliki penjualan yang panas di pasar Indonesia. Fortuner termasuk ke dalam jajaran city car terbaik di Indonesia dan sukses memikat para pecinta SUV untuk kelas menengah.

Fortuner hadir dengan desainnya yang stylish, tangguh untuk medan berat, kapasitas ruang yang lega dengan 3 baris kursi yang besar dan lapang.

  1. Toyota Land Cruiser

Mobil 4×4 terbaik di Indonesia yang satu ini adalah kendaraan yang memenuhi ekpektasi siapapun tentang SUV penuh kemewahan, tangguh untuk penyuka off road, dengan desain interior dan kabin yang nyaman. Land Cruiser memiliki mesin V8 dengan HP 381 dengan kemampuan akselerasi yang baik. Meski body roll terasa saat tikungan, namun kualitas handling cukup baik.

  1. BMW X3

BMW X3 meledak di pasaran sebagai kendaraan berukuran sedang dengan sistem 4×4. Meski tidak terlalu besar, BMW X3 ideal untuk digunakan berpetualang di medan off road. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 kecepatan, kapasitas lima kursi yang lega, interior yang mewah, dan juga sarana hiburan yang user-friendly.

  1. Jeep Renegade

Jeep Renegade diciptakan dengan sistem 4×4 dengan tampilan berupa SUV kecil. Ada 6 pilihan mesin dari seri ini yang diantaranya adalah petrol dan diesel. Renegade memiliki handling yang nyaman dan mampu dikemudikan di kondisi off road. Mobil ini termasuk ke dalam SUV yang gesit bahkan di medan off-road yang serius sekalipun.

  1. Jeep Cherokee

Jeep Cherokee adalah mobil 4×4 terbaik di Indonesia, cocok di segala cuaca, medan berat, bahkan berlumpur sekalipun. Sehingga menjadi favorit bagi mereka yang menyukai petualang di medan off-road. Jeep Cherokee diklaim sebagai pemimpin teknologi dengan sistem 4×4 di antara semua industri otomotif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *