Nasi Tumpeng Unik

Nasi Tumpeng Unik

Sebuah acara pesta akan terasa lengkap jika hidangan yang anda sajikan sesuai dengan keinginan tamu yang datang. Anda bisa mencoba menu nasi tumpeng sebagai salah satu menu untuk pesta anda. Namun, nasi tumpeng yang anda gunakan harus yang berbeda, harus nasi tumpeng unik dan modern sehingga berbeda dengan nasi tumpeng pada umumnya.

Nasi tumpeng Jakarta  saat ini memiliki bentuk yang unik dan khas. Nasi tumpeng yang satu ini dikenal dengan nasi berbentung mini oleh masyarakat Jakarta. Nasi ini berada di Jakarta Pusat memiliki bentuk yang khas dan lucu. Bagian bawah dihias oleh hiasan yang unik dan lucu – lucu. Berikut ini penjelasan detail tentang nasi tumpeng unik yang ada di Jakarta.

Seluk Beluk Nasi Tumpeng Unik dan Modern

  1. Bentuk Nasi Tumpeng

Makanan yang satu ini berbeda dengan yang anda temui pada umumnya, tumpeng yang satu ini betuknya kecil dan imut. Sangat tepat untuk dijadikan salah satu menu pesta di rumah anda, ukurannya kurang lebih 15 – 30 centi meter.

Untuk nasi gurihnya anda bisa pesan sesuai dengan selera anda, ada yang berwarna kuning, putih, merah dan hijau. Di bagian bawahnnya ditata lauk nasi gurih diantaranya adalah ayam goreng, oseng tahu kentang, mi goreng , sambel teri, urap – urap.

  1. Tempat membeli nasi tumpeng

Dengan bentuk uniknya nasi tumpeng kecil ini akan menarik perhatian para pengunjung pesta anda. Jika anda ingin memesan nasi tumpeng ini, anda bisa memesan secara online. Rasa dan kualitas dari nasi tumpeng mini ini sudah di jamin, sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap selera para tamu.

  1. Variasi Nasi Tumpeng Unik dan Modern

Nasi tumpeng unik Jakarta ini akan melayani anda sesuai dengan pesanan anda, berbagai pilihan ditawarkan di tempat ini. Nasi tumpeng disini dibedakan berdasarkan warna nasi gurihnya dan juga berdasarkan bentuk nasinya yang berbeda – beda. Bentuk nasi uduk mini yang unik ini bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Beberapa pilihan bentuk yang disediakan adalah bentuk kerucut seperti pada umumnya tumpeng, bentuk boneka, bentuk love, dan bentuk bayi. Selain itu tempt ini juga menerima pesanan dengan bentuk lain sesuai dengan permintaan konsumen.

  1. Hiasan Nasi Tumpeng

Untuk hiasan yang digunakan pada nasi tumpeng unik berbentuk mini ini adalah dan sayuran yang bisa di desain sesuai dengan keinginan konsumen. Menu yang selalu tersedia adalah mi goreng, ayam goreng, urap dan oseng tahu, tempe, kentang. Selain itu anda juga bisa memesan lauk lain sesuai dengan keinginan anda. Harga menyesuaikan di belakang sesuai kesepakatan.

Untuk saat ini di Jakarta pusat menerima pesanan secara online, meskipun pemesanan dilakukan secara online namun kualitas tetap menjadi prioritas utama. Jadi anda tidak perlu cemas dengan rasa dari masakan tumpeng tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *