6 Game Bola Android Terbaik

Salah satu kategori game yang paling banyak pencariannya di playstore adalah game sepak bola. Alasan kenapa kategori ini menjadi salah satu kategori yang paling diunduh adalah karena sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak disukai, termasuk di Indonesia.

Namun, alasan lainnya adalah perlakuan maintenance setiap bulannya oleh para developer. Mereka selalu berlomba-lomba untuk membuat game sepak bola se-real mungkin dengan diikuti event-event menarik.

Hal ini juga yang menjadi sebab game ini digandrungi oleh banyak orang.

Sebagai contoh pengembangan para developer untuk membuat game se-real mungkin adalah dengan membeli lisensi dari klub-klub sepak bola ternama.

Nama klub yang besar pastinya memiliki basis fans yang sangat besar juga, salah duanya adalah Barcelona FC dan Manchester United.

Lalu, pola ini digabungkan dengan teknologi yang canggih, tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para pecinta game sepak bola.

Oleh karena itu, di bawah ini kami akan memberikan 5 game sepak bola terbaik, dikutip dari Kuotabro, diantaranya sebagai berikut:

 

1. eFootball PES 2020 Mobile

Konami sebagai developer tidak main-main dalam membuat game sepak bola ini. Bagaimana tidak, mereka bisa membuat game PES yang basisnya adalah game konsol dan PC tersebut bisa diaplikasikan di android dengan begitu baiknya.

Pengalaman yang didapat di android pun tidak jauh bedanya dengan yang ada PC ataupun konsol. Mulai dari grafik hingga gameplay-nya pun bisa dibilang hampir mirip namun lebih simple. 

Dengan ukuran file yang terbilang besar, 1.6 GB, tidak menurunkan minat para pecinta game sepak bola untuk mengunduhnya.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah  unduhan yang sudah mencapai lebih dari 50 juta kali dengan 4 juta review. Menurut kami fakta-fakta diatas pastinya bisa menjadi jaminan untuk kalian para gamer untuk segera memainkannya. Dijamin 100%! para pecinta game sepak bola pasti akan sangat menyukainya.

 

2. FIFA Football Mobile 2020

Persaingan antara PES dan FIFA tidak hanya terjadi di konsol namun mereka juga bersaing di Android. Tak ayal, game bernama FIFA Football Mobile masuk ke dalam game sepak bola terbaik versi kami. 

FIFA Football merupakan game yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Pertama kali muncul di tahun 2017 hingga saat ini, total keseluruhan unduhan untuk game ini sudah mencapai 100 jt kali dengan 6 jt review.

Gameplay yang ditawarkan oleh FIFA pun bisa dibilang unik, yaitu permainan dengan tempo yang cepat. Jadi setiap player akan diberikan beberapa kali kesempatan menyerang. Unik bukan? Kami jamin game ini akan membuat kalian betah bermain lama-lama.

 

3. Dream League Soccer 

Berbeda dengan FIFA dan PES yang selalu menyediakan event-event menarik setiap bulannya, Dream League Soccer hanya fokus pada permainan 11 vs 11.

Namun dari segi grafik, gameplay, dan juga lisensi dari para pemain asli membuat DLS tidak kalah dari para kompetitor besar tersebut. 

Dengan ukuran 317 MB pun tidak membuat para gamers berpikir dua kali untuk mengunduh game ini. Fakta tersebut terbukti melalui 10 juta kali download dan 900k review.

Game ini bisa menjadi opsi untuk kalian para pecinta game sepak bola yang memiliki spesifikasi smartphone rendah.

 

4. Football Manager 2020 Mobile

Nama game ini mungkin tidak asing bagi kalian para gamers. Jika kalian ingat Football Manager versi PC, mungkin kalian akan mencoba memainkan game ini juga.

Game yang menyuguhkan gameplay berbeda dimana sudut pandang kita, yang normalnya sebagai pemain, akan ditarik sebagai seorang pelatih. 

Hal tersebut tentunya menarik untuk dimainkan, mengingat kita bisa tahu tentang bagaimana seorang pelatih sepak bola memerankan posisinya.

Tak hanya disitu saja, game inipun menampilkan statistik pemain-pemain nyatanya loh. Walaupun game ini tidak gratis seperti game sepak bola lainnya, namun menurut kami hal ini tidak menurunkan predikat game sepak bola terbaik versi kami.

 

5. Top Eleven 2020

Game selanjutnya adalah Top Eleven 2020. Game yang awalnya merupakan game facebook ini sudah merambat ke Android sebagai game sepak bola terbaik. Hal ini terlihat dari total unduhan yang sudah mencapai 50 juta kali dan 3 juta review. 

Game yang membawa gamers untuk merasakan pengalaman menjadi seorang pelatih ini memiliki gameplay yang terbilang ringan jika dibandingkan dengan FM 2020.

Merujuk pada unsur simple inilah yang membuat game ini banyak diminati karena tidak hanya gratis namun juga bisa dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi yang rendah sekalipun.

 

Itulah daftar 5 game sepak bola terbaik versi kami. Apakah kalian setuju? jika tidak, kalian bisa tulis komentar di bawah yah biar kami bisa terus mengupdate konten-konten kami menjadi lebih menarik. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *