Action Cam Terbaik

Daftar Action Camera Terbaik

Beberapa tahun belakangan ini kehadiran kamera aksi ( action camera) sangat diterima dikalangan masyarakat. Kamera ini memiliki desain yang kompak, memberikan hasil gambar dengan kualitas tinggi, dan juga mudah dibawa.

Kamera aksi biasanya digunakan untuk mengambil gambar video bawah air, saat naik motor, olahraga ekstrem, dan lain-lain. Terlebih lagi banyak aksesoris tambahan yang berguna sebagai pelengkap kamera aksi seperti contohnya tongkat selfie, tripod, gimbal, dan masih banyak lagi.

Karenanya kini banyak orang lebih memilih menggunakan kamera aksi dibandingkan dengan kamera lain yang ukurannya lebih besar dan sulit dibawa kemana-mana.

Daftar 5 Action Cam Terbaik

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi action cam terbaik yang kami kutip dari asalkata, antara lain.

1. GoPro Hero 7 Black Edition

Harga : Rp. 4.300.00,-
Untuk kamera aksi yang satu ini hadir dengan membawa fitur baru bernama hypersmooth. Fitur tersebut mampu meminimalisir efek goyangan dari tangan kita saat sedang digunakan untuk merekam video.

Jadi cocok untuk kamu yang sering merekam video dengan menggenggam kamera langsung menggunakan tangan tanpa bantuan alat apapun. Tidak hanya bisa merekam video, GoPro Hero 7 juga dapat digunakan untuk berfoto.

Fitur yang bernama SuperPhoto yang ada di dalamnya dapat menghasilkan foto terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Hal ini dikarenakan karena fitur SuperPhoto akan secara otomatis mengoptimalkan pengaturannya agar sesuai dengan kondisi, gerakan, serta pencahayaan di tempat tersebut.

Jadi untuk foto yang dihasilkan nanti dapat terlihat maksimal tanpa perlu di poloes lagi menggunakan aplikasi edit foto.

2. GoPro Hero 6 Black

Harga : Rp. 3.999.000,-
GoPro akan selalu memberikan updgrade terbaru pada produk-produk terbarunya. Seperti GoPro Hero 6 ini contohnya, membawa beberapa perbaikan dari versi sebelumnya, yakni GoPro Hero 5.

Kamera ini memiliki kinerja keseluruhan yang lebih baik jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Gambar yang dihasilkan menjadi makin baik dan minim blur berkat fitur image stabilization.
Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan oleh banyak pengguna, fitur ini memang benar-benar mengalami peningkatan, jadi bukan gimmick marketing saja.

Kini kamu juga bisa merekam gambar dengan resolusi 4K pada 60 fps berkat penggunaan mesin baru bernama GP1. Tidak perlu repot-repot lagi menggunakan kabel untuk memindahkan foto dan video dari kamera ini berkat adanya fitur QuickStories.

Fitur yang satu ini dapat kamu gunakan untuk mentransfer lalu mengeditnya melalui koneksi Wi-Fi.

3. Sony Action Cam 4k FDR-X3000

Harga: Rp 5.999.000,-
Sony mendesain FDR-3000 dengan lensa Zeiss ultra-wide, dengan ini kamu Bisa Mendapatkan resolusi foto yang cukup tinggi, yaitu 8.2 MP.
F

DR-X3000 ini juga sangat cocok untuk kamu yang sering merekam video atau mengambil foto saat sedang berkegiatan di luar ruangan. Teknologi Balacenced Optical SteadyShot atau B.O.SS nya dapat memberikan hasil gambar yang optimal dan tidak blur.

Tidak hanya itu saja, fitur tersebut dapat diaktifkan di semua mode rekaman sesuai dengan kebutuhan. Fitur tambahan yang lain ini juga sangat berguna adalah live-view remote, yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengambilan gambar dan mengakses semua pengaturan dari jarak jauh.

4. Sony DSC-RXO

Harga : Rp. 7.999.000,-
Satu lagi kamera terbaik dari Sony, yakni seri DSC-RCO yang hadir dengan membawa lensa ZEISS Tessar, prosesor BION-Z, dan sensor CMOS Exmor RS.

Ketiga komponen diatas membuat kamera ini dapat menghasilkan foto dan video terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Sony sengaja mendesain kamera ini sekompak mungkin karena memang sasaran pasarnya adalah mereka yang sering berkegiatan di luar ruangan.

Kamera ini bahkan dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter dengan tahan terhadap guncangan. Jadi ketika kamu tidak sengaja menjatuhkannya, itu tidak akan menjadi masalah yang berarti.

5. Ricoh WG M1

Harga : Rp. 1.675.000,-
Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu di angka 1,6 jutaan, Ricoh WG M1 ini merupakan kamera aksi yang cukup tangguh.
Sobat SabiNews bisa membawanya menyelam hingga kedalaman 10 meter tanpa housing, tahan banting hingga 2 meter, dan tahan cuaca dingin hingga -10 derajat.

Terdapat layar pada bagian atas ini memudahkan kamu untuk mengakses pengaturan atau preview, sedangkan bodinya sendiri terlindungi dengan material khusus anti banting.

Dilihat dari tampilan dan materialnya, kamera ini cukup cocok digunakan untuk merekam kegiatan seperti olahraga ekstrem, motoran, aktivitas di sekitar pantai, naik gunung, dan sejenisnya.

Itulah rekomendasi 5 action camera terbaik 2020. Semoga bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *