Cara Update WhatsApp Aero

Saat ini WhatsApp Mod mulai banyak digunakan sebagai pengganti aplikasi WhatsApp original yang memiliki fitur lebih sedikit. Salah satu WA Mod yang banyak digunakan di Indonesia sendiri yaitu WhatsApp Aero. Walaupun baru diluncurkan awal 2020, aplikasi ini sudah menjadi populer di banyak pengguna. Cara update WhatsApp Aero pun cukup mudah dan cepat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan GB WhatsApp ini pun memiliki interface yang sederhana, jadi untuk proses update nya sangat mudah dilakukan. Dengan proses update yang mudah, tentunya hal ini menjadi salah satu alasan WhatsApp Aero memiliki banyak pengguna. Berikut ini adalah beberapa langkah untuk melakukan update di aplikasi WhatsApp aero dengan cepat.

Cara Update WhatsApp Aero

  • Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu membuka aplikasi WhatsApp Aero, lalu buka simbol titik tiga yang terdapat pada bagian pojok kanan atas.
  • Setelah itu pilih menu setelan.
  • Jika sudah muncul jendela selanjutnya, pilih opsi Pembaruan untuk mulai melakukan update WhatsApp Aero.
  • Pada jendela selanjutnya, akan muncul beberapa pilihan, yaitu Periksa Pembaruan, Changelog WhatsApp, dan Unduhan Web. Anda dapat memilih opsi Periksa Pembaruan untuk dapat mengecek versi terbaru dari WhatsApp Aero. Nantinya Anda akan langsung terhubung ke browser chrome untuk mengunduh link download update WhatsApp Aero.
  • Klik link download tersebut lalu tunggu hingga file tersebut berhasil terunduh di perangkat smartphone yang Anda gunakan.
  • Jika sudah berhasil tersimpan, buka file tersebut dan WhatsApp Aero akan otomatis melakukan update sistem.
  • Untuk memastikan kalau aplikasi sudah terupdate, Anda dapat membuka kembali WhatsApp Aero dan mengecek fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya pada versi terbaru.

Cara Download dan Install WhatsApp Aero

  • Langkah pertama yaitu membuka menu pengaturan pada perangkat lalu menuju ke opsi keamanan. Setelah itu aktifkan sumber tidak dikenal agar Anda dapat mengunduh aplikasi WhatsApp Aero tanpa melalui Google Play Store.
  • Jika masih terdapat aplikasi resmi dari WhatsApp, Anda dapat melakukan uninstall terlebih dahulu dari perangkat yang akan digunakan.
  • Download aplikasi WhatsApp Aero melalui link berikut ini: WhatsApp Aero
  • Setelah proses menginstall telah berhasil, lakukan registrasi dengan nomor telepon.
  • Setelah itu Anda akan mendapatkan nomor OTP yang akan digunakan untuk masuk ke aplikasi.
  • Setelah berhasil, WhatsApp Aero sudah dapat digunakan untuk berkomunikasi dan kegiatan sehari-hari lainnya.

Kelebihan WhatsApp Aero

1. Dapat Digunakan untuk iOS

Jika biasanya aplikasi WA Mod lainnya hanya dapat digunakan untuk perangkat android, tidak dengan aplikasi WhatsApp Aero yang selain dapat digunakan untuk android juga dapat digunakan untuk perangkat iOS. Hal ini tentunya membuat aplikasi ini memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk dapat digunakan di semua perangkat smartphone.

2. Update Rutin

WhatsApp Aero juga akan selalu memberikan update secara rutin agar sistem keamanannya lebih meningkat. Dengan sistem keamanan yang meningkat, tentunya resiko terkena banned akan semakin kecil.

3. Dapat Menggunakan Kode PIN

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk memberikan fitur password di aplikasi, karena WhatsApp Aero sudah memiliki fitur password sendiri yang dapat Anda gunakan untuk menjaga privasi agar tidak sembarang orang dapat membuka aplikasi ini.

Dengan mengetahui cara update WhatsApp Aero, cara download, dan juga kelebihannya, Anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya. Dengan interface yang sederhana, aplikasi ini juga dapat dengan mudah untuk digunakan bagi Anda yang baru pertama kali menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *