Pilihan destinasi Pantai yang Ada Di Bali

Wisata Pantai di Bali

Bali merupakan salah satu pulau yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Bali memiliki berbagai jenis pantai yang bisa Anda nikmati bersama keluarga, teman maupun pasangan. Pantai yang ada di Bali terdapat juga yang tidak cocok dikunjungi oleh anak-anak, untuk itu Anda perlu berhati-hati ketika ingin mengajak keluarga berlibur ke tempat ini.

Hal yang menjadi tolak ukur apakah pantai itu aman untuk anak-anak salah satunya yaitu tidak memiliki ombak yang besar. Karena jika Anda memperhitungkan hal ini dilakukan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu Anda perlu berhati-hati ketika hendak mengajak anak-anak untuk berlibur ke pantai.

4 Pilihan Pantai Di Bali yang Aman Untuk Anak-Anak

1.   Pantai Melasti Ungasan

Pantai Melasti Ungasan sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai suasana ramai di pantai. Area parkir di pantai ini berada di dekat tepi bibir pantai itu sendiri dan jalan aspal untuk menuju ke tempat ini juga sangat bagus. Warna pasir dari pantai Melasti Ungasan ini agak kekuningan dengan kebersihan pantai yang sudah terjamin.

Selain itu, gelombang pada pantai ini sangatlah kecil sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengajak anak-anak ke pantai ini. warna laut dari pantai ini yaitu hijau dan gradasi biru, sehingga pemandangan yang bisa Anda lihat dari pantai ini sangatlah bagus. Pantai Melasti Ungasan juga menyediakan kamar mandi yang bisa Anda gunakan untuk mandi setelah puas bermain air di pantai.

2.   Pantai Pandawa Kutuh

Pilihan pantai yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak selanjutnya yaitu pantai Pandawa Kutuh. Gelombang yang dimiliki oleh pantai ini juga sangat kecil dan dangkal sehingga anak Anda akan aman jika ingin berenang. Di sekitar pantai ini juga terdapat berbagai jajanan dengan harga yang murah dan memiliki rasa yang enak pula.

Jika berada di pantai ini juga terdapat sebuah aktivitas yang mirip dengan permainan kano dan dinamakan wisata bahari. Selain itu, tempat parkir yang ada di pantai ini juga sangat luas. Kebersihan dari pantai ini juga sangat terjaga. Jika Anda menuruni jalan yang ada pada pantai ini maka akan tersaji pemandangan Samudra Hindia yang sangat bagus.

3.   Pantai Sawangan Nusa Dua

Selanjutnya yaitu pantai Sawangan Nusa Dua yang lokasinya dekat dengan hotel bintang lima. Area pantai ini juga sepi pengunjung jadi dan jalan untuk menuju kesana sangat mudah untuk diakses. Pantai Sawangan ini juga mempunyai objek wisata untuk menaiki kuda dan Anda akan diajak berkeliling sepanjang pantai.

Sama halnya dengan pantai yang lain,panai ini juga memiliki tempat yang bisa Anda gunakan jika ingin bilas setelah berenang. Jika Anda merasa lapar maka di sekitar pantai ini juga terdapat pedagang makanan yang bisa mengisi perut Anda. Jalan menuju pantai ini juga sudah di aspal sehingga memudahkan Anda untuk menuju kesini.

Untuk informasi harga tiket dan rute menuju Pantai Sawangan Anda dapat melihat di rutemu.com.

4.   Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai Tanjung Benoa Bali merupakan salah satu pantai yang memiliki ombak yang tenang. Akan tetapi, pada garis pantai ini memiliki kedalaman yang cukup dalam. Salah satu ciri khas dari pantai ini yaitu terdapat aktivitas watersport. Salah satu contoh aktivitasnya yaitu mengunjungi pulau penyu dengan menggunakan banana boat.

Selain memilih pantai dengan ombak yang tenang, Anda tetap harus waspada untuk mengawasi anak-anak ketika berenang di pantai Keliling Bali belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi pantai yang ada disana, karena Bali merupakan kota yang sering dikunjungi karena suasana dan keindahan pemandangan pantainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *