Review New Briswa, Aset Kencang dan Terangkat

Hai hai hai! Apa kabar semua teman-teman saya disini?

Alhamdulillah sudah menunjukkan waktu weekend yaa? Hehe semoga weekendnya menyenangkan!

Dikesempatan kali ini, saya mau mereview suatu produk sangat ajaib. Dimana produk ini menurut saya sangat bermanfaat khususnya untuk kaum para wanita.

Teman-teman semua pasti tahu kan bahwa kita dianugerahi oleh Tuhan sebuah aset yang harus dijaga?

Banyak sekali atau semua yang sudah Tuhan berikan kepada kita itu memang harus dijaga dan dirawat. Yap, salah satunya adalah payudara.

Setiap wanita memang memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Namun alangkah baiknya jika kita bisa menjaganya dan merawat dengan baik. Terutama menjaga bentuk yang tetap indah dan sehat.

Nah, sekarang saya mau kasih review ke teman-teman semua terkait dengan produk yang bisa membantu kita para wanita untuk bisa menjaga keindahan dan kesehatan payudara.

Apa sih produk tersebut?

Namanya New Briswa😊

New Briswa ini sangat menarik loh. Dimana produk ini dikalim mampu mengencangkan dan membuat payudara lebih terangkat dalam waktu 14 hari atau 2 minggu.

Yuk simak review New Briswa dari saya!

NEW BRISWA

Apa sih New Briswa itu?

New Briswa adalah suatu package kecantikan untuk membantu mengatasi masalah seputar payudara dan permasalahan kulit serta wajah. Dalam 1 paket New Briswa terdapat 2 produk yaitu serum Breastlove dan sabun Briswa.

New Briswa ini sangat aman untuk pemakaian terutama untuk jangka panjang. Karena kandungannya 100% herbal alami dan baha yang digunakan pun pilihan atau premium. Aroma yang dihasilkan juga sangat nyaman, ada sensasi aroma mawar.

Review New Briswa, New Briswa memiliki sangat banyak kandungan herbal ya teman-teman. Aroma yang ada pada serum dan sabunnya sangat enak. Tidak berbau amis sama sekali. Saat saya membuka kemasan dari sabun dan serumya pun aroma mawarnya sudah semerbak.

Review New Briswa, setelah membuka kemasan dari masing-masing produk kemudian saya mencoba mengaplikasikannya ke kulit tangan. Hal yang mengejutkan adalah serumnya tidak lengket sama sekali dan sabunnya juga sangat lembut saat diusap. Setelah ini akan saya paparkan dengan detail kandungan New Briswa.

KANDUNGAN NEW BRISWA

Kandungan dari New Briswa ini sangat membuat saya terkagum-kagum. Dengan berbagai macam bahan herbal alami bisa dibuat menjadi serum dan sabun yang sangat bermanfaat untuk sejuta umat.

Berikut adalah penjelasan terkait kandungan dari New Briswa ya teman-teman! 😊

Argan Oil atau Minyak Argan

Review New Briswa, Nah ini adalah kandugan New Briswa yang lain dari pada produk lain. Kalian tau gak teman-teman, menurut peneliti Inggris di Stanford, minyak argan sangat bagus untuk pertumbuhan sel payudara sehingga payudara lebih berisi. Juga, minyak argan ini berasal dari ekstrak biji pohon argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko. Sangat bagus sekali untuk membantu mengencangkan payudara.

Turtle Oil atau Minyak Bulus

Review New Briswa, minyak bulus diperoleh dari suatu proses pengolahan tradisional. Turtle Oil merupakan konsentrat minyak yang berasal dari kura-kura atau penyu air tawar (bulus). Sudah lama dikenal Turtle oil merupakan salah satu bahan yang mampu membuat payudara kencang karena mengandung vitamin E yang sangat melimpah.

Olive Oil atau Minyak Zaitun

Review New Briswa, Disalam New Briswa ini mengandung minyak yang sudah sangat terkenal untuk khasiatnya. Terutama untuk kesehatan. Yap, minyak zaitun. Dimana minyak zaitun sudah dikenal sejak lama merupakan salah satu jenis minyak yang memiliki banyak manfaat. Ada banyak atau beragam kandungan nutrisi dari minyak zaitun. Antioksidan yang terdapat pada minyak zaitun ini berfungsi untuk pencegahan kanker.

Rosehip Oil atau Minyak Rosehip

Review New Briswa, Dalam kandungan New Briswa terdaapat yang Namanya Roship Oil. Sebuah minyak yang diekstraksi dari bunga mawar liar. Perbedaan rosehip oil dengan produk oil  lainnya adalah rosehip ini mengandung 95% bahan yang baik untuk kecantikan. Sehingga membuat serum New Briswa lebih wangi khas mawar dan menjadikan sangat nyaman saat digunakan.

KEMASAN dan TEKSTUR NEW BRISWA

Review New Briswa, kemasan New Briswa sangat menarik yah teman-teman. Dapat dilihat bahwa kemasannya dirancang dengan dominan warna merah muda dan putih. Box New Briswa juga sangat kokoh. Sebagai produk kecantikan wanita, packaging dari New Briswa ini sudah sesuai pasarnya, yaitu wanita.

Review New Briswa, selain itu, dibalik tutup pada kemasan New Briswa terdapat beberapa keterangan. Isinya yaitu keterangan untuk pemakaian Briswa Bar Soap dan pemakaian Breastlove Turtle Oil, serta tempat produksi New Briswanya. Selanjutnya, terdapat juga kertas terpisah terkait dengan penjelasan dan keunggulan produk. Jadi rasanya tuh happy banget untuk mereview New Briswa.

Review New Briswa, serum yang berisi 20ml ini memiliki kemasan yang bagus. Dengan model pipet menjadikan kita juga lebih higienis dalam pemakaian. Serum Breastlove ini cenderung berwarna kuning bening. Teksturnya juga sangat mudah menyerap.

Juga kemasan luar dari botol kaca mungil ini dilapisi dengan stiker putih bertuliskan “BREASTLOVE TURTLE OIL” dan nomor POM serta expired date dari serum.

Review New Briswa, Kemasan dari sabunnya sendiri juga sangat unik. Sabun Briswa memiliki berat 70gram. Tekstur dari sabun Birswa sangat lembut.

Kemasan sabun Briswa dibuat sangat aman yaitu terdapat dua lapis. Lapis pertama bertuliskan terkait komposisi, nomor POM, serta expired date dari sabun Briswa ini. Lapis kedua dikombinasikan warna putih untuk mempercantik lapis pertama dari kemasan. Sehingga sabunnya lebih aman.

BPOM NEW BRISWA

Review New Briswa, New Briswa ini sudah terdaftar dari BPOM ya teman-teman. Nomor Registrasi Serum Breastlove di BPOM : POM NA 18200100556, dan nomor registrasi New Briswa di BPOM : POM NA 18150500400. Sehingga sudah sangat terjamin keamanannya 😊

Untuk teman-teman semua, saya sangat merekomendasikan New Briswa sebagai produk yang membantu untuk menjaga aset wanita. Teman-teman bisa membelinya di website resmi New Briswa ya! Supaya menghindari datangnya produk palsu hihi. 😊

Terimakasih semuanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *