Review New Briswa

Hallo semuanya!

Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu dan tetap ada pada lindunganNya. Aamiin

Pada kesempatan kali ini, aku mau review suatu produk yang lagi sangat booming dan udah banyak banget review dari teman-teman lain. Produk ini sangat rekomen dan hasilnya juga memuaskan.

Penasaran gak sih kira-kira produk apa itu?

Yap, produknya bernama “New Briswa’. Apa itu New Briswa? New Briswa adalah produk perawatan yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan dan kekencangan aset wanita yang banyak mengandung bahan alami. Dalam 1 box New Briswa terdapat 2 produk ya teman-teman  yaitu sabun dan serum.

Menurut kalian, aset wanita itu penting gak untuk dijaga? Baik dari sisi kesehatan dan juga bentuknya. Menurutku penting banget loh. Karena asset wanita yang dimiliki itu kan juga anugreah yang diberikan olehNya, jadi kita harus jaga dan dengan menjaga asset kita ini dijamin akan memberikan kebahagiaan untuk kita sendiri dan juga pasangan.

Yuk sekarang simak ya review New Briswa dari aku! 😉

KANDUNGAN NEW BRISWA

Review New Briswa, New Briswa di claim sebagai produk yang bisa membantu menjaga kesahatan dan kekencangan aset wanita. Pasti kalian bertanya-tanya apa aja sih kandungannya?

Kandungan New Briswa itu sangat melimpah atau bisa dibilang sangat lengkap dibandingkan produk lainnya. Bahannya 100% herbal alami dan pilihan atau premium. Sehimgga tidak aka nada efek samping atau ketergantungan dalam pemakaian New Briswa ini. Pemakaian jangka panjang pun sangat boleh.

Karena kandungan New Briswa ini herbal alami maka hasil yang diberikan premium. Untuk hasilnya tidak akan kembali seperti semula jika sudah selesai pemakaian.

Dibawah ini adalah penjelasan untuk kandungan yang terdapat pada New Briswa.

Argan Oil

Review New Briswa, Minyak Argan merupakan minyak yang berasal dari ekstrak biji pohon argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko. Menurut peneliti Inggris di Stanford, minyak argan sangat bagus untuk pertumbuhan sel payudara sehingga payudara lebih berisi. Minyak argan juga sering disebut dengan emas cair. Karena manfaatnya untuk menjaga kelembapan kulit.

Turtle Oil

Review New Briswa, Turtle Oil merupakan salah satu bahan yang mampu membuat payudara kencang karena mengandung vitamin E yang sangat melimpah. Konsentrat minyak yang berasal dari kura-kura atau penyu air tawar (bulus). Di Indonesia, minyak bulus diperoleh dari suatu proses pengolahan tradisional. Hal ini sudah dikenal sejak lama. Sehingga bukan menjadi rahasia beberapa kalangan.

Olive Oil

Review New Briswa, Minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak sehat dan baik untuk kesehatan. Berkat beragam kandungan nutrisi dan antioksidannya ampuh untuk pencegahan kanker dan memperlancar saluran darah di payudara sehingga payudara akan lebih padat. Manfaat lain dari olive oil adalah membuat kulit lebih lembab, sehingga kulit menjadi lebih sehat.

Rosehip Oil

Review New Briswa, Minyak Rosehipadalah minyak yang diekstraksi dari bunga mawar liar. Perbedaan rosehip oil dengan produk oil lainnya adalah rosehip oil mengandung 95% bahan yang baik untuk kecantikan. Rosehip oil membuat serum New Briswa lebih wangi khas mawar sehingga nyaman untuk digunakan. Manfaat Roship oil juga bisa untuk mencerahkan kulit, karena mengandung vitamin 20x lebih banyak dari lemon.

BPOM

Review New Briswa, lalu apakah New Briswa sudah terdaftar? Meskipun terbuat dari 100% bahan herbal alami dan pilihan, tetapi kita enggak akan bisa yakin untuk coba kalo belum ada nomor BPOMnya kan? Hihihi. Aku pribadi pun sangat mengutamakan keamanan atas suatu produk. Aku pun sangat memfilter penggunaan produk yang aku gunakan. Minimal sudah terdaftar BPOM.

Untungnya New Briswa ini sudah terdaftar dari BPOM ya teman-teman. Nomor Registrasi Serum Breastlove di BPOM : POM NA 18200100556, dan nomor registrasi New Briswa di BPOM : POM NA 18150500400. Didalam kemasan setiap produknya juga tertera nomor BPOMnya. Jadi memang aman untuk dipakai 😊

Berikut aku sertakan bukti bahwa New Briswa sudah terdaftar BPOM yah!

KEMASAN

Review New Briswa, serum Brestlove berisi 20ml. Memiliki kemasan yang unik yaitu dengan model pipet menjadikan lebih higienis dalam pemakaian. Warna dari serum Breastlove ini cenderung kuning bening. Kemasan luar dari botol kaca mungil ini dilapisi dengan stiker putih bertuliskan “BREASTLOVE TURTLE OIL” dan nomor POM serta expired date dari serum.

Review New Briswa, sabun Briswa memiliki berat 70gram. Kemasan dari sabun Briswa pun unik dan eye catching. Memiliki dua lapis untuk kemasannya yaitu lapis pertama bertuliskan terkait komposisi, nomor POM, serta expired date. Lapis kedua dikombinasikan warna putih untuk mempercantik lapis pertama dari kemasan. Sehingga sabunnya lebih aman.

TEKSTUR

Review New Briswa, tekstur yang terdapat dalam serum Breastlove ini cenderung cair, sehingga sangat mudah untuk dalam pemakaian. Cairannya pun sama sekali tidak lengket. Warna dari serumnya cenderung berwarna kuning bening. Aromanya pun sangat nyaman digunakan karena terdapat ekstrak bunga mawar atau mengandung Roship Oil.

Review New Briswa, tekstur dari sabun Briswa ini cenderung lembut. Tidak keras seperti seperti sabun mandi atau badan biasanya. Aroma yang dikeluarkan pun memiliki aroma mawar. Sabun Briswa menghasilkan busa yang melimpah. Sehingga saat diaplikasikan ke kulit sangat nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *