Rivew Byunest

Hay gais ! Apa kabar !

Gais kali ini aku mau cerita pengalamankau untuk mengatasi kulit kusam dan berjerawat. Kenapa? Karena aku rasa sebagian besar orang pasti akan merasa terganggu dan kurang percaya diri dengan masalah kulit wajah kusam dan berjerawat. Tentu ini akan menjadi sebuah masalah yang serius terutama untuk sebagian besar kaum wanita :’)) huhuuu sedih

Tapi gapapa gais. Jangan khawatir dulu ! Kita cari jalan keluar sama sama melalui tulisan artikel ku ini yaaa. Daaan kalian wajib simak sampai akhirr. Karena aku punya solusinya hihi :))

Langsung aja gais! Jadi beberapa waktu lalu aku sempat pusyaang mengatasi masalah kulit wajahku yg kusam dan berjerawat hmm :(( dan sama akupun tentu merasa tidak percaya diri dengan keadaan yg seperti itu.

Namun aku tidak hanya berdiam diri meratapi nasib dengan permasalahan kulit wajahku yang seperti itu. Tentu aku mencari solusi untuk menyembuhkan masalah kulit kusam dan berjerawatku.

Ya gais aku mencoba konsultasi ke dokter kulit. Yaaa namun nihil gais tidak ada perubahan sama sekali pada kulit wajahku. :(( dan aku juga mencoba ke klinik kecantikan, dan lagi lagi tidak ada perubahan sama sekali. Selain itu aku juga mengkonsumsi berbagai obat namun malah memperparah kondisi kulit wajah aku gais! :'(( sedih sekalii

Aku cukup frustasi dengan kondisi kulit yg ku alami gais. Hampir tiap malem nangis, overthinking karena kondisi kulit wajaku yang semakin parah :(( selain itu aku juga insecure ngeliat kulit temen-temen aku yang sehat dan bagus tanpa jerawat. Sedangkan aku? Aku juga mau punya kondisi kulit yang sehat kaya mereka semua :'(

Karena aku saking insecurenya akhirnya aku ngeberaniin diri buat nanya ke temenku terkait rahasia kulit sehatnya siapa tau aku bisa cari cara buat menyembuhkan semua permasalahan kukitku. Pada akhirnya kawanku menyarankan aku buat coba konsumsi Collagen seperti minuman kecantikan kulit.

Hmm tapi aku sempet bingung gais mau minum Collagen yang mana? Karena sekarang banyak sekali yang menjual minuman Collagen. Dan aku maunya Collagen yang memiliki kualitas yang terbaik dan membuahkan hasil tentunya untuk kulit ku.

Kemudian kawanku ini memberikan solusi dimana agar aku mencari Collagen yang memiliki kandungan yg berkualitas yang dimana mengandung ekstrak burung walet dan collagen ikan salmon.

Lalu aku mencari tau di google terlebih dahulu untuk mengetahui manfaat sarang burung walet dan ikan salmon tersebut. Ternyata sarang burung walet memiliki harga yang cukup tinggi di pasaran. Bukan tanpa sebab, melainkan sebab-sebab yang di timbulkanya memberi manfaat dan khasiat yang nyata seperti mencerahkan kulit, memperbaiki kerusakan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan kulit, menghapus flek hitam, mengatasi jerawat dan mengatasi kulit kering.

Tidak hanya itu, sarang burung walet juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh seperti mengatasi keriput pada kulit, mengatasi strecth mark, membantu penyembuhan luka, mencegah dan mengatasi jerawat. Waaa ternya memang dari kandungan yang terdapat pada collagen Byunest ini sangat memiliki banyak manfaat ya gaiss :))

Setelah mengetahui informasi sarang burung walet dan collagen ikan salmon aku jadi semakin yakin untuk mencari minuman collagen yang mengandung collagen sarang burung walet dan collagen ikan salmon.

Aku mulai cari tau informasi minuman kecantikan yg mengandung sarang burung walet dan juga ikan salmon. Namun kebanyakan hanya mengandung collagen ikan saja, yabg mengandung burung walet tidak ada. Hmm

Emang susah sih, karena sarang burung walet banyak akan manfaat dan juga pastinya mahal. Akan tetapi aku tidak putus asa. Aku tetap mencari ke seluruh Indonesia hahaha canda gais 😀

Setelah sekian lama akhirnya kawan aku menemukan solusinya untuk minuman kecantikan yang mengandung collagen sarang burung walet dan collagen mengandung ikan salmon yaitu Byunest. Namun tidak hanya itu gaisss, namun Byunest juga ada kandungan glutathione dan vitamin C juga yang tentunya bagus untuk kulit.

Maka dari itu aku mencoba selama 1 bulan Alhamdulillah kulitku mulai membaik, dan sudah tidak terlihat kusam serta jerawat sudah hilang. Kulitku jadi terlihat lebih sehay dan glowing. Sampai sekarang aku juga masih konsumsi minuman kecantikan Byunest Collagen ini looh :))

Selain tetap rutin mengkonsumsinya aku juga di imbangi dengan menjaga pola hidup sehat seperti makan-makanan bergizi, olahraga dan tak lupa selalu membersihkan wajah setiap kali setelah makeup.

Naaahh gais itu tadi perjalananku untuk mengatasi kulit kusam dan berjerawat. Setelah sekian lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *