5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Shortlink Penghasil Uang Arahlink!

Shortlink penghasil uang adalah solusi mendapatkan passive income dengan mudah yang menjadi ladang penghasilan lebih dari 1700 pengguna di seluruh dunia. Walaupun merupakan situs lokal baru, namun penggunanya terus bertambah tiap harinya. Tak heran Arahlink.com menjadi salah satu shortlink terlaris pada tahun 2021.

Mengenal Arahlink Lebih Dalam

Pada dasarnya, kemajuan teknologi yang semakin pesat belakangan ini memunculkan berbagai peluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah. Salah satunya adalah memanfaatkan shortlink penghasil uang seperti Arahlink, yang memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan hanya dari memendekkan link saja.

Arahlink sendiri adalah sebuah situs gratis yang dapat membantu memperpendek tautan agar mudah muncul dalam pencarian teratas. Selain memungkinkan website atau channel kamu berada dipuncak rekomendasi Google, situs ini juga memberikan monetisasi dari kunjungan website yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Situs ini akan memberikan monetisasi bersyarat dengan penghitungan CPM yang terjadi pada link yang sudah kamu pendekkan. Selain itu, website ini juga menawarkan 20% bonus referral jika kamu bisa mengajak pengguna baru untuk menggunakan website penyingkat tautan ini.

Sistem kerja dari shortlink penghasil uang sebenarnya adalah pemasangan iklan pada link alternatif yang mengarah pada link yang kamu daftarkan. Dari pembayaran iklan itulah situs seperti Arahlink bisa memberikan penawaran-penawaran menarik. 

Belum lagi penarikan minimum terbilang cukup rendah, jadi tidak ada salahnya untuk kamu coba.

Alasan Kenapa Harus Pakai Shortlink Penghasil Uang Arahlink!

Seperti yang kamu tahu bahwa Arahlink merupakan salah satu situs penghasil uang dengan metode yang mudah. Bahkan pertumbuhan yang terus meningkat tersebut membuktikan bahwa situs ini memiliki potensi yang baik untuk berkembang. Namun selain itu, ada banyak alasan lain kenapa kamu harus menggunakan Arahlink, yaitu:

1. Penghitungan CPM Hingga 2x untuk Tiap IP Address/Hari

Jika mungkin kamu menggunakan situs pemendek link lainnya, CPM akan terhitung 1x untuk tiap IP Address. Namun di Arahlink, kamu akan tetap mendapatkan monetisasi walaupun IP yang sama mendapat klik 2x dalam sehari. Hal ini pastinya bisa mendatangkan pundi rupiah yang lebih baik.

2. Mendapatkan 20% Bonus dari Sistem Referral/Selamanya

Saat kamu berhasil mengajak pengguna baru, kamu akan mendapatkan bonus 20% penghasilan dari downline yang mendaftarkan kode referral kamu. Jadi jika kamu memiliki 2 pengguna aktif dibawahmu, kamu bisa dapat 20% dari penghasilannya tanpa harus menyebarkan link pribadimu.

3. Shortlink Penghasil Uang ini Punya Minimum Withdraw yang Rendah

Alasan berikutnya kenapa kamu harus mencoba situs ini adalah minimum withdraw yang cukup rendah. 

Pasalnya kamu bisa mulai withdraw dengan nominal Rp20.000/hari. Hal ini juga yang buat banyak pemula tertarik menggunakan situs Arahlink. Apalagi kamu hanya perlu mendapatkan 1000 CTM untuk mendapatkan Rp50.000 secara cuma-cuma.

4. Arahlink Punya Fitur yang Lengkap

Jika kamu mencoba situs ini, pastinya kamu bisa mengakses banyak fitur di dalamnya. Mulai dari kontrol dan pelacakan tautan, panel administrasi, hingga statistik terperinci. Dengan fitur lengkap ini, pastinya akan membantu kamu meneliti jalur keuangan dengan lebih baik.

5. Bantuan Aktif 24/7 dari CS yang Fast Respon

Alasan lain kenapa perlu menggunakan Arahlink adalah bantuan aktif dari CS yang fast respon. Bahkan, bantuan ini bisa kamu akses 24 jam dalam seminggu atau nonstop. Sehingga kamu bisa menanyakan terkait masalah akun, monetisasi, penggunaan fitur, dan masih banyak lagi.

Tertarik Mencari Menggunakan Shortlink Penghasil Uang ini?

Nah, itulah beberapa alasan kenapa kamu harus memilih Arahlink.com sebagai shortlink penghasil uang. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah? Gunakan Arahlink untuk performa yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.