Spesifikasi Infinix Note 10

Infinix Not 10 pertama kali dirilis ke pasar Indonesia pada bulan Mei 2021 kemarin. HP ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun begitu HP ini sudah dibekali dengan berbagai fitur unggulan layaknya ponsel kelas atas.

Mulai dari layar berukuran lebar dengan panel IPS LCD yang menghasilkan warna jernih, refresh rate layar mencapai 90Hz, chipset gaming, sampai dengan memori dan RAM berukuran besar. Nah berikut ini adalah spek spesifikasi Infinix Note 10.

Desain dan Layar

HP ini hadir dengan desain yang cukup menarik untuk ukuran Smartphone menengah ke bawah. Infinix Note 10 dibalut dengan bodi berbahan plastik dengan berat 205.5 gram, sedangkan untuk dimensinya adalah 172.8 x 78.3 x 7.8 mm.

Infinix Note 10 termasuk HP layar lebar karena sudah menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6.95 inchi. Dengan jenis layar ini, layar akan memiliki kecerahan yang sempurna dan lebih hemat baterai. Selaini tu, layar HP ini juga sudah memiliki refresh rate tinggi yaitu 90Hz sampai dengan 180Hz.

Prosesor dan RAM

Meskipun harganya murah, namun Infinix Note 10 mempunyai SoC (System on Chips) yang bekerja dengan OS Android 11 dan antarmuka XOS 7.6. Selain itu, HP ini juga sudah menggunakan chipset canggih Helio G85 dengan CPU Octa-core.

Kinerja HP ini sangat kencang baik itu untuk multitasking maupun berman game-game berat sekarang. Perfoma ini didukung dengan GPU Mali-G52 MC2 yang membuat grafis HP ini semakin halus.

Meskipun dapur pacunya tidak secanggih versi Pro nya, namun dengan chipset Helio G95 HP ini yang didukung GPU Mali G76 serta CPU Cortex A76. Anda sudah bisa menggunakan HP ini untuk aktivitas harian tanpa lag.

Selain itu, HP ini juga sudah dibekali dengan RAM yang berukuran besar yaitu 4GB dan 6GB. Untuk ukuran HP 2 jutaan, tentunya RAM ini termasuk besar. Sedangkan untuk memori internalnya sendiri, Anda bisa memilih antara 64GB atau 128GB. jIka Anda merasa memori kurang besar, Anda bisa menambahnya dengan microSD.

Kamera

Kelebihan lain yang dimiliki oleh HP Infinix Note 10 adalah sudah dibekali dengan tiga buah kamera. Kamera utama HP ini menggunakan lensa 48MP PDAF, sedangkan dua kamera pendukung lainnya menggunakan 2MP depth sensor dan monochrome.

Hasil foto dari HP ini cukup bagus dan bisa menangkap gambar dengan detail. Anda bisa membidik objek kecil dengan kamera HP ini secara rinci. Selain itu, kualitas rekaman HP ini juga tidak kalah bagus. Dengan HP ini Anda bisa merekam video dengan resolusi 1440p@30fps dan 1080p@30fps.

Baterai

HP Infinix Note 10 dibekali dengan baterai 500 mAh yang bisa bertahan sampai dengan 12 jam untuk bermain game. Bukan cuma itu saja, HP ini juga sudah dibekali dengan teknologi fast charging 18W sehingga Anda tidak perlu menunggu lama sampai baterai HP ini benar-benar terisi penuh.

Meskipun tidak secepat HP kelas high end, kecepatan mengisi daya ini sudah cukup untuk ukuran Smartphone kelas menengah kebawah. Hanya sekitar 1 jam saja untuk mengisi penuh baterai HP ini dan Anda sudah bisa menggunakannya kembali.

Anda bisa mendapatkan HP ini dengan membelinya di toko offline ataupun marketplace seperti Shopee, Bukalapak dan Lazada. Untuk harganya sendir, Anda bisa membeli HP ini dengan harga mulai dari Rp1.849.000.

Demikian review singkat tentang spesifikasi Infinix Note 10 yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah referensi Anda ketika akan membeli HP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *