Ulasan Recensione Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone

ulasan headset xiaomi Neckband Earphone

Anda ingin merasa santai dengan cara paling sederhana, maka hal yang dilakukan sebaiknya adalah mendengarkan musik.

Mendengarkan musik agar tidak mengganggu yang lain tentu adalah dengan menggunakan headset.

Headset kini telah berevolusi dari masa ke masa, dan salah satu jenis yang kini digandrungi adalah headset yang berteknolgi Bluetooth.

Seperti contohnya adalah produk dari produsen headset asal China Xiaomi ini, yakni Recensione Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone.

Produk yang dirilis pada 2018 ini cocok sekali digunakan bagi anda yang menginginkan rileks ataupun bagi anda yang menggunakan headset Bluetooth ini untuk berolahraga seperti lari. Penasaran dengan fitur lainnya?

Berikut ini review dari Xiaomi Mi Bluetooth.

1. Kemasan dan Tampilan

Tampilan awal Xiaomi Mi Bluetooth ini termasuk sederhana saat beradia di kemasan. Hadir dengan kemasan berbentuk kotak, produk Xiaomi Mi Bluetooth ini bisa terlihat karena hanya dilapisi plastic transparan.

Anda bisa melihatnya disusun dengan desain melengkungnya seolah ingin menunjukkan bahwa produk ini adalah sebuah headset.

Selain produk Xiaomi Mi Bluetooth, di dalam kemasan juga terdapat buku petunjuk, kabel pengisi daya baterai dengan USB micro, dan 3 pasang suku cadang untuk bagian telinga dengan berbagai ukuran dalam sebuah plastic.

2. Desain

Untuk desain, Xiaomi Mi Bluetooth ini secara kasat mata menggunakan desain lengkungan yang diaplikasikan di bagian belakang leher saat pemakaian.

Oleh karena itu, headset ini sangat cocok digunakan untuk berisitirahat atau untuk olahraga lari. Bahan lengkungan headset bluetooth xiaomi ini termasuk ramah kulit sehingga tidak membuat kulit gatal atau iritasi.

Secara total, dimensi dari headset Bluetooth ini adalah 205 x 175 x 39 mm dengan berat mencapai 40 gram. Pada lengkungan sebelah kiri terdapat tombol volume, tombol on/off yang juga memiliki play and pause musik, dan lubang kecil untuk mikrofon.

Ada pula semacam “pintu” kecil ntuk menutupi lubang micro USB yang difungsikan untuk pengisian data baterai.

3. Baterai 

Produk yang bernama lengkap Recensione Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone ini dibekali baterai sebesar 137 mAh.

Baterai dengan kapasitas sebesar ini mampu memutar musik selama 8 jam secara berkelanjutan dan juga mampu mengakomodasi 10 jam percakapan jika digunakan untuk menerima panggilan.

Untuk pengisisan baterai sendiri, headset ini membutuhkan waktu setidaknya 2 jam untuk mencapai kadar baterai 100 persen. Pengisian dilakukan lewat kabel micro USB yang sebaiknya dipasang sumber yang memasok 5V/1A.

4. Spesifikasi Lainnya

Selain beberapa spesifikasi di atas, Xiaomi Mi Bluetooth juga dilengkapi kabel audio  pada kedua sisinya yang menghbungkan lengkungan dengan kepala earphone dengan panjang 25 cm, dan dilapisi plastic lunak.

Heaset ini juga dilengkapi dengan 4.1 model chip Bluetooth CSR8645 dan teknologi aptX dari Qualcomm yang memiliki fungsi meningkatkan kualitas pada konektivitas Bluetooth HFP/HSP/A2DP/AVRCP.

Xiaomi Mi Band dapat didengarkan dalam rentang frekuensi mulai dari 10 Hz hingga 20.000 Hz dengan impredansi 32 Ohm dan sensitivitas 100 db.

Untuk konektivitas Bluetooth, Recensione Xiaomi Mi Bluetooth Neckband Earphone ini sangat mumpuni. Memang jarak ideal untuk penyambungan adalah 10 meter, namun headset ini mesih berfungsi meski terhalang oleh tembok atau dalam ruangan tertutup sekalipun.

Untuk menghubungkan dengan smartphone anda, anda cukup menyalakan Bluetooth dan secara otomatis ia akan terhubung.

Jika membutuhkan kode atau password, masukkan saja 0000 (nol empat kali). Xiaomi Mi Bluetooth memiliki tiga vairan warna yang bisa anda pilih yakni hitam, abu-abu dan emas (gold).

5. Harga

Berdasarkan toko online shopee, harga dari headset bluetooth ini adalah Rp 349.000, cukup murah dengan kualitas yang sebagus ini.

Namun, bila Anda masih belum menemukan pilihan juga, kami menyarakankan untuk mengunjungi rekomended.com untuk melihat informasi lain mengenai ulasan headset bluetooth terbaik. Top banget websitenya!

Itulah ulasan headset recensione xiaomi mi bluetooth. Semoga bermanfaat dan Anda menemukan pilihan headset bluetooth yang tepat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *